Objective & Key Result (OKR) adalah framework untuk manajemen target, untuk memastikan keselarasan dari target perusahaan ke tingkat departemen bahkan individu.
Ringan, sederhana, dan intuitif. Setiap orang dapat memahaminya secara komprehensif karena menggabungkan manajemen target dan eksekusi. OKR juga bersifat dinamis, mengikuti perubahan lingkungan bisnis dan persaingan.
Menurut Gartner, 70% kepala strategi tidak percaya diri dalam menyelaraskan target dari rencana yang strategis ke tingkat eksekusi. OKR memberikan transparansi dan keterlibatan dalam melihat keselarasan secara lebih baik, sehingga ketika karyawan bekerja, perusahaan dapat mencapai tujuannya.
Karena kami tidak hanya menyediakan Anda OKR setiap bulan, tetapi juga keseluruhan penilaian kinerja dalam penilaian tahunan konvensional, menggabungkan antara OKR dan KPI, menjadikannya platform manajemen kinerja multiguna yang impresif untuk perusahaan Anda
Ya, ada! Untuk berlangganan minimal 1 tahun, kami menyediakan 1 konsultan gratis yang akan menghubungi karyawan Anda untuk memastikan manajemen perubahan yang efektif selama 1 bulan pertama. Kami juga menyediakan untuk jangka waktu yang lebih lama. Silakan hubungi sales kami untuk diskusi lebih lanjut mengenai hal ini.
Ya, Anda dapat menetapkan OKR untuk bawahan, membuat Objective baru atau menambahkan lebih banyak Key Results.
Ya, Anda dapat menetapkan OKR yang sama dalam satu klik untuk semua bawahan Anda. Anda juga dapat menentukan dan hanya memilih posisi tertentu di departemen Anda sesuai keinginan.
Kami menyediakan 2 jenis penilaian. Yang pertama adalah progres, artinya persentase mentah/asli dari progres penyelesaian OKR bawahan Anda. Kami juga memberikan penilaian kinerja: ini tersedia ketika administrator perusahaan Anda mengaktifkan penilaian kinerja dengan pembobotan pada setiap Objective & Key Results. Anda akan melihat penilaian progres atau kinerja untuk setiap kuartal dan setiap tahun untuk setiap bawahan Anda.
Ya, tentu bisa!
Ya, Anda dapat melampirkan dokumen, baik pada percakapan di kartu tugas, atau saat Anda memberikan tugas kepada seseorang.
Ya, Anda dapat menunjuk mereka dan mereka juga dapat memberi komentar dan berdiskusi dalam percakapan tersebut.
Tidak.
Ya, Anda bisa. Manajer Anda atau bawahan Anda tidak akan bisa melihatnya.
Ya, Anda bisa.
Ada tingkat privasi yang dapat Anda atur di perusahaan Anda. Yang bisa mengawasi semuanya adalah Super Administrator, CEO, dan C-level sesuai pilihan Anda.
Setiap karyawan hanya diperbolehkan mengunduh apa yang dapat mereka lihat berdasarkan pengaturan privasi yang ditetapkan oleh Administrator.